Portofolio

Ini sekilas jejak saya di dunia literasi. Semoga menjadi kebaikan dan amal shalih yang bermanfaat.

Komunitas Literasi: Books4Care

Sejak 4 tahun terakhir, saya dan beberapa kawan, mendirikan komunitas ini untuk giat mengkampanyekan budaya literasi. Ini sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada Allah swt, yang telah menganugerahkan kepada saya keterampilan menulis dan menyunting. Untuk lebih lengkap, silakan mengunjungi web www.books4care.net

Menulis Buku

Apresiasi dan Penghargaan

2009: Finalis Mochtar Lubis Award untuk laporan jurnalistik “Lelaki dengan Tujuh Perkara (Ditulis oleh Bambang Sulistyo).

2009: Finalis Anugerah Adiwarta Sampoerna untuk laporan jurnalistik “Lelaki dengan Tujuh Perkara (Ditulis oleh Bambang Sulistyo).

2018: Juara I Lomba Blog Pendidikan Keluarga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan artikel “Mendidik Era Kini, Agar Orangtua dan Sekolah kian Harmoni”

2018: Menjadi 22 Nomine Lomba Jurnalistik BNPT Anugerah Indonesia Damai 2018, dengan artikel berjudul Kearifan Lokal Meningkatkan Kerukunan, Mampukah?”

2019: Menjadi 20 Nomine Lomba Karya Artikel dan Jurnalistik “Menguatkan Pendidikan Memajukan kebudayaan” Kemendikbud 2019. Dengan judul artikel “Pentingnya Literasi bagi Tumbuh Kembang dan Masa Depan Anak”. Dimuat di JawaPos.com

Pengalaman

Saya pernah bekerja sebagai wartawan di Majalah Gatra, Majalah Sabili, La Cuisine Magazine, Jurnal Energi, Majalah Giving Insight, dan Majalah Wanita (Kartini Grup).

(Visited 1 times, 14 visits today)