Welcome back my blog: JavaPleasure.com!

Pada era 2012-2014, saya memiliki blog JavaPleasure.com yang memfokuskan pembahasan hal-hal yang menyenangkan di Tanah Jawa. Baik itu destinasi liburan, tempat makan enak, dan ulasan-ulasan tentang kearifan budaya lokal Jawa. Sayang, karena kesibukan, saya lupa memperpanjang blog tersebut sehingga domain itu dibeli orang Kanada.

Sempat sedih, karena sudah merasa sudah punya blog dengan nama keren. Sudah punya logo segala, tinggal di-branding lebih serius lagi, maka bisa jadi blog itu bisa menghasilkan rupiah. Tapi, takdir mengatakan lain. Saya akhirnya bisa move on, dan memutuskan membuat blog baru Senang-Sening.com yang anda baca ini sejak 3 Maret 2017. Eaaa…..

Logo Java Pleasure. Keren gak?

Tak disangka, saat saya sedang browsing iseng-iseng, saya mengecek domain JavaPleasure.com. Dan ternyata available! Sempat galau, karena takut tidak terawatt kalau saya beli lagi. Saya tanya ke teman-teman terdekat untuk meminta pertimbangan. Dan mereka semua menuyarankan agar saya buy back! (kayak saham aja hahahaha). Dan tepat pada 31 Januari 2019, saya beli kembali.

Dua bulan berjalan, blog tersebut tak kunjung diisi. Tentu alasan sibuk jadi yang utama. Pingin ajak teman-teman untuk merawat bareng, tapi khawatir beda visi dan misi, jadi niat diurungkan. Akhirnya, saya putuskan, konten-konten review di blog Senang-Sening dipindahkan ke Java Pleasure, kecuali review film dan buku.

Blog Java Pleasure yang sempat hilang, akhirnya kembali lagi 🙂

Dan, per 3 April 2019, blog Java Pleasure secara resmi telah berwujud lebih indah meski dengan konten lawas. Saya berharap, dengan seringnya saya pergi perjalanan dinas, koonten tersebut akan bertambah dengan sendirinya. Hehehee….

Sampai saat ini, saya masih memikirkan format sumbangan artikel dari contributor. Mau dikasih uang, tentu bakal berat bagi keuangan saya. Hiks. Dikash kaos, keren juga sih, tapi apa iya setiap orang kirim tulisan dan dimuat, akan dapat kaos?

Mungkin kawan-kawan ada usul?

(Visited 1 times, 4 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *